Bhabinkamtibmas Desa Dulir Bantu Warga Yang Mengalami Cacat Untuk Jalani Vaksinasi

Bhabinkamtibmas Desa Dulir Bantu Warga Yang Mengalami Cacat Untuk Jalani Vaksinasi

Tribratanewslembata - Personel Bhabinkamtibmas Desa Dulir, Kecamatan Atadei, Kab.Lembata  Bripka Leonardi Namang  membantu warga yang mengalami penderitaan cacat atau kelumpuhan untuk menjalani vaksinasi COVID-19 di Kantor Desa Nubaatalojo.Rabu (08/12/2021).


Bripka Leonardi Namang bersama warga binaanya membantu warga yang mengalami penderitaan cacat atau kelumpuhan dengan menggotongnya ke kendaraan lantaran tak mampu berjalan.
"Kehadiran polisi di tengah masyarakat sangatlah diharapkan, seperti halnya yang dilakukan oleh Bripka Leonardi Namang bersama warga binaannya yang membantu seorang penderita cacat atau kelumpuhan untuk ikut serta  melaksanakan vaksinasi," kata Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten,SH.,S.I.K.,M.I.K..
Hal ini merupakan bagian dari tugas Kepolisian dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

"Dalam kesempatan itu, Bripka Leonardi Namang juga mengingatkan kepada warga yang sedang melaksanakan vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas mnjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022."

( HUMAS POLRES LEMBATA )