INI YANG DI LAKUKAN BRIGPOL FIRMON PADA SAAT BERTUGAS

INI YANG DI LAKUKAN BRIGPOL FIRMON PADA SAAT BERTUGAS

Tribratanewslembata.com – sebagai seorang Bhabinkamtibmas sudah sewajarnya Brigpol firmon Tamonob terus melaksanakan patroli dan sambang terhadap warga masyarakat tempat dimana dia bertugas. Hal ini yang secara rutin dilakukannya seperti saat dia melakukan patroli dan sambang terhadap para pemuda di Desa Wailolong, Kec. Omesuri, Kab. Lembata.

Pada saat melaksanakan patroli di sekitar Desa Wailolong, Brigpol Firmon Tamonob bertemu dengan beberapa pemuda desa kemudian melakukan sambang dan memberikan pesan serta himbauan kepada pemuda-pemuda tersebut.

Brigpol Firmon menghimbau para pemuda-pemuda tersebut agar tidak mengkonsumsi miras agar tidak menyebabkan keributan sehingga dapat mengganggu keamanan dan ketertiban dalam desa tersebut. Ia juga menghimbau apabila para pemuda-pemuda tersebut melihat orang baru yang masuk ke desa tersebut dengan maksud dan tujuan tertentu, apalagi membuat keributan agar segera melaporkan hal itu kepadanya.

Ia juga meminta kepada para pemuda-pemuda tersebut jika terjadi masalah antar pemuda di dalam desa maupun di luar desa agar dilaporkan kepadanya terlebih dahulu dan tidak melakukan aksi tawuran antar pemuda dalam desa maupun dengan pemuda desa lainnya untuk menghindari masalah menjadi lebih besar. (A.D).

(HUMAS POLRES LEMBATA)