BRIGPOL MULYONO MELAKUKAN MONITORING RAPAT DI DESA TODONARA

BRIGPOL MULYONO MELAKUKAN MONITORING RAPAT DI DESA TODONARA

Tribratanewslembata.com - Bhabinkamtibmas Desa Jontona Kecamatan Ile Ape Kabupaten Lembata Brigpol Mulyono melakukan monitoring Rapat Koperasi Desa Todanara yang bertempat di Kantor Desa Todanara Kecamatan Ile Ape Kabupaten Lembata, Selasa (10/12/2019).

Rapat Koperasi Desa Todanara dipimpin oleh kaur pemerintahan Goris Domaking

dimana modal utamanya berasal dari program anggur merah dan kegiatan tersebut dihadiri oleh kaur pemerintahan,sekdes todanara, seksi pemberdayaan, anggota koperasi serta bendahara desa.

Bhabinkamtibmas yang hadir pada saat itu menghimbau kepada semua peserta rapat agar selalu menjaga keamanan di dalam  desa sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada pengurus( KOPDES) agar bersikap profesional dalam kaitan dengan pinjaman uang yang diberikan kepada warga tanpa membedakan warga yang satu dengan yang lain agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan apabila terjadi masalah yg berkaitan dgn KOPDES agar berkoordinasi dgn Kepala Desa, aparat desa dan Bhabinkamtibmas untuk dicarikan solusi yg terbaik dari Masalah tersebut.(ct)

(HUMAS POLRES LEMBATA)