Bhabinkamtibmas Dan Kanit Binmas Polsek Nubatukan Lakukan Sosialisasi Penerimaan Polri Dan Himbauan Protkes Di SMK Ile Lewotolok.

Bhabinkamtibmas Dan Kanit Binmas Polsek Nubatukan Lakukan Sosialisasi Penerimaan Polri Dan Himbauan Protkes Di SMK Ile Lewotolok.

Tribratanewslembata - Penerimaan Polri, Taruna Akpol dan Bintara Polri gelombang II tahun anggaran 2022 telah dibuka, Polri kembali membuka kesempatan bagi pemuda pemudi terbaik untuk bergabung dan mengabdikan diri kepada bangsa dan negara melalui Kepolisian Republik Indonesia. Penerimaan Polri 2022 jalur Bintara dan Taruna Akademi Polisi (Akpol) ini untuk memenuhi kebutuhan organisasi Polri melalui penambahan kekuatan personel.

Dalam mendukung hal tersebut Kanit Binmas Polsek Nubatukan Bripka Albert Bobi Redo bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Lewoleba Timur Bripka Hasan Sabon, melalukan sosialisasi di SMK Ile Lewotolok guna memberikan motivasi dan mengajak para siswa/siswi untuk mendaftarkan diri mengikuti seleksi calon anggota Polri.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Hasan Sabon mengatakan bagi para siswa siswi yang berkeinginan menjadi anggota Polri agar segera mendatangi bagian SDM Polres Lembata guna mendaftarkan diri dan mengetahui  persyaratan apa saja untuk mengikuti seleksi calon anggota Polri.

Di kesempatan yang sama Kanit Binmas juga berpesan agar selalu menjaga kesehatan tubuh dengan rutin berolah raga, menjaga pola makan dan tidak lupa untuk selalu berdoa. Bripka Bobi juga menghimbau kepada seluruh siswa/siswi agar tidak melakukan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang banyak atau melakukan tindak kejahatan yang melanggar hukum yang mengakibatkan adik-adik sekalian berurusan dengan pihak kepolisian. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)