BRIPKA ADRIAN SINAGA HIMBAU WARGA JAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN

BRIPKA ADRIAN SINAGA HIMBAU WARGA JAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN

Tribratanewslembata.com - Bhabinkamtibmas Desa Lite Ulumado(Desa Binaan) Kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata Bripka Adrian M.Sinaga melakukan monitoring kegiatan warga masyarakat Desa binaan yang sedang melaksanakan kegiatan pembangunan jalan rabat tani di Desa Lite Ulumado Kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata, Selasa (21/01/2029).

Pada kesempatan itu Bripka Adrian M. Siaga memberikan himbauan kamtibmas agar selalu berhati-hati dalam melakukan pekerjaan apapun, dan selalu teliti sehingga bahan-bahan digunakan sesuai dengan ketentuan sehingga pekerjaan sesuai dengan anggaran yang dikeluarkan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga agar selalu menjaga kebersihan dilingkungan tempat tinggal dengan selalu menguras tempat penampungan air serta mengubur barang-barang bekas agar warga dapat terhindar dari pemyakit Demam Berdarah yang sedang mewabah di Kabupaten Lembata ini.

"Saya meminta kita semua harus menyiapkan waktu untuk bergotong royong untuk membersikan Desa agar penyakit DBD ini tidak terjadi di Desa ini" imbuh bhabinkamtibmas pada saat berdialog dgn warganya. (ct)