Bantu Warga Bakti Sosial Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Protkes.

Bantu Warga Bakti Sosial Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Protkes.

Tribratanewslembata - Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sit Kamtibmas) yang aman dan kondusif, serta mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan dan upaya penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Lembata, Bhabinkamtibmas Kecamatan Ile Ape AIPDA Socherman Eduard melakukan patroli dialogis di wilayah binaan dan pantauanya. Jumat (08/04/2022).

Dalam giat patroli dialogis tersebut bhabinkamtibmas menjumpai warga desa Laranwutun, Kecamatan Ile Ape, Kabupaten Lembata yang sedang melakukan bakti sosial, Aipda Socherman pun turut serta membantu warga binaannya dengan memikul beberapa potongan kayu, tidak hanya membantu kegiatan bakti sosial tersebut, namun Bhabinkamtibmas berpangkat ajun inspektur polisi dua itu juga memberikan beberapa himbauan kamtibmas kepada warganya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan agar selalu mengutamakan keselamatan dalam bekerja, ia juga mengajak warga untuk terus meningkatkan kepedulian serta kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing karena tanpa adanya kepedulian dari seluruh lapisan masyarakat maka Kamtibmas tidak akan dapat terwujud, tuturnya.

Aipda Socherman juga berpesan agar warga masyarakat ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan, menjalin serta menjaga hubungan kekeluargaan antar sesama.

"Kami sangat mengharap kerjasama dan peran serta bapak ibu sekalian dalam menjaga situasi kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsubsektor Ile Ape" ucapnya. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)