APLIKASI POLRI PRESISI BERIKAN KEUNTUNGAN BAGI MASYARAKAT : berikut ulasannya

APLIKASI POLRI PRESISI BERIKAN KEUNTUNGAN BAGI MASYARAKAT : berikut ulasannya

Percepatan Informasi public dan pelayanan kepolisian sudah sangat berkembang, segala upaya pelayanan masyarakat dan percepatan informasi public sudah di terapkan oleh polri guna percepatan pelayanan public, salah satunya, polres lembata yang sudah menggunakan sebuah Aplikasi yang di sebut, SUPER APLIKASI PRESISI.

 

Aplikasi ini sebagai media dan percepatan pelayanan masyarakat khususnya di polres lembata, dan kegunaan dari Super aplikasi presisi sangat beragam, antara lain, bisa menyampaikan pengaduan masyarakat, bisa mendapatkan infoemasi pelayanan kepolisian, seperti pelayanan SIM, Pelayanan penerbitan dan kepengurusan STNK dan hingga pembuatan SKCK dan SIDIK JARI, juga pelayanan lain seperti Pembuatan Surat keterangan kehilangan barang dan lain-lain.

 

Selain itu, POLRI SUPER APLIKASI ini juga bisa langsung menghubungi layanan Call Center Polri, yang bisa di sesuaikan dengan lokasi keberadaan pengguna, fitur-fitur dari aplikasi tersebut, sangat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan percepatan pelayanan Polri dengan sangat mudah yang bisa di akses langsung dari genggaman anda. T.V.A.B