Kapolres periksa sarana prasarana Polres Lembata guna menyambut Pemilu 2024 mendatang

Kapolres periksa sarana prasarana Polres Lembata guna menyambut Pemilu 2024 mendatang

Senin Tanggal 14 Agustus 2023 pukul 10.00 wita Kapolres Lembata AKBP Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom melakukan pemeriksaan kendaraan dan seluruh sarana prasarana yang di miliki oleh Polres Lembata.

Pada pemeriksaan tersebut, Kapolres Lembata AKBP Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom memerintahkan seluruh Kapolsek, kapolsubsektor hingga seluruh anggota bhabinkamtibmas hadir dalam pelaksanaan pemeriksaan dan pemantauan tersebut,

Kegiatan pemeriksaan tersebut juga di laksanakan sebagai bentuk kesiap siagaan Polres Lembata dalam menyambut pentas demokrasi Pemilihan Umum yang akan berlangsung 2024 mendatang.

Dalam pelaksanaan pemeriksaan tersebut, Kapolres Lembata AKBP Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom menghimbau kepada seluruh jajaran anggota Polres Lembata agar selalu menjaga kesehatan, serta kesiap siagaan diri, meningkatkan profesionalisme dalam tugas tanggung jawab sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Kapolres juga menyampaikan kepada para anggota agar setiap anggota di larang untuk terlibat dalam kegiatan Politik Praktis dalam bentuk apapun, karena konsekwensi yang sangat berat yang akan di terima setiap anggota Polri, Khususnya Polres Lembata yang  ketahuan terlibat dalam Politik Praktis.

Pada pelaksanaan pemeriksaan kendaraan tersebut, Kapolres Lembata AKBP Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom juga meminta kepada para pemegang kendaraan, agar selalu memperhatikan kondisi kendaraan, karena pada saat pelaksanaan Pemilu 2024 nanti, setiap kendaraan operasional, merupakan hal penting dalam menunjang pelaksanaan tugas anggota Polri Di lapangan. T.V.A.B