Tingkatkan Imunitas Dan Ketangkasan Personil Sat Sabhara Polres Lembata Lakukan Latihan Beladiri.

Tingkatkan Imunitas Dan Ketangkasan Personil Sat Sabhara Polres Lembata Lakukan Latihan Beladiri.

Tribratanewslembata- Senin 23 November 2020 pukul 08:45 WITA setelah pelaksanaan apel pagi personil Sat Sabhara Polres Lembata adakan Latihan Beladiri Polri di lapangan apel Mapolres Lembata guna tingkatkan imunitas tubuh dan meningkatkan kemampuan beladiri masing-masing personil.

Latihan tersebut di pimpin oleh KBO Sabhara IPDA Yance Kadiaman S.H. yang juga menyandang sabuk hitam di seni beladiri Taekwondo, beliau menegaskan akan meningkatkan mental dan ketahanan fisik anggotanya semaksimal mungkin.

"dengan melatih kemampuan beladiri kita meningkatkan imunitas tubuh dan mental saat bertugas dilapangan,kami adalah petugas lapangan jadi sudah sewajarnya kami membiasakan diri untuk gemar meningkatkan mentalitas dan ketahanan tubuh dengan banyak latihan ketangkasan." tegas KBO Sabhara Polres Lembata tersebut.

Dengan padatnya kegiatan di akhir tahun ini diharapkan anggota polres Lembata tetap menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh agar mampu melaksanakan tugasnya dengan maksimal dan penuh rasa tanggungjawab. (41| A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)