30 Orang Personil Polres Lembata Laksanakan Ujian Beladiri Sebagai salah satu Persyaratan Utama Kenaikan Pangkat

30 Orang Personil Polres Lembata Laksanakan Ujian Beladiri Sebagai salah satu Persyaratan Utama Kenaikan Pangkat

Tribratanewslembata.com- Jumat 13 Maret 2020 anggota Polres Lembata yang melaksanakan Pengusulan Kenaikan pangkat berkala melaksanakan salah satu persyaratan utama untuk memperoleh kenaikan pangkat yaitu pelaksanaan ujian Beladiri.

Pelaksanaan ujian beladiri yang akan di laksanakan sesuai jadwal yakni 13 sampai 14 maret di perkirakan akan benar-benar di laksanakan bertahap hingga 14 maret nanti.

Personil Polres Lembata yang melaksanakan Ujian tersebut yang berjumlah keseluruhan 30 Orang personil tersebut akan di uji oleh tim penguji beladiri dari Sumberdaya Polda NTT yakni Iptu Victor Hary Seputra,  S.Pi., M.Si selaku ketua Tim,- Aiptu I Dewa Gede Wibawa selaku anggota, dan Brigpol Yosafat Arkilaus Baksuni selaku anggota.

Pelaksanaan tersebut akan di lakukan dan di nilai langsung oleh Tim Penguji Polda NTT dan nantinya akan memperoleh hasil untuk di bawa ke Jajaran Polda NTT untuk kemudian di proses sesuai ketetapan yang berlaku di institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)