Ops Keselamatan Turangga 2022 Satuan Lalulintas Polres Lembata Ajak Warga Tertib Lalulintas Dan Protkes.

Ops Keselamatan Turangga 2022 Satuan Lalulintas Polres Lembata Ajak Warga Tertib Lalulintas Dan Protkes.

Personel Satuan Lalu Lintas Polres Lembata memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk menaati peraturan Lalu Lintas dan mematuhi protokol kesehatan, Selasa (01/03/2022).

 

Kegiatan tersebut diwujudkan dengan membagikan masker kepada pengguna kendaraan bermotor yang diketahui tidak menggunakan masker serta memberikan himbauan untuk selalu menaati peraturan Lalu Lintas dan mematuhi protokol kesehatan, kegiatan Operasi Keselamatan Turangga-2022 dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Lembata AKP Berry B.Y. Nathaniel, S.H., bertempat di depan Mapolres Lembata Jln. Trans Lembata Lewoleba.

 

"Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas (Kamseltibcar lantas), meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalulintas, membangun budaya tertib berlalulintas dan meningkatkan pelayanan publik." jelas Kasat Lantas.

"Operasi Keselamatan Turangga-2022 ini akan diselenggarakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 1 maret - 14 maret 2022, kegiatan ini juga dilakukan secara serentak di seluruh indonesia, dengan sasaran segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata yang dapat mengganggu Kamseltibcar lantas serta penyebaran Covid-19" ucapnya (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)