Kanit Binmas Polsek Buyasuri Bersama Babinsa Lakukan Pengamanan dan Pantau Langsung Giat Vaksinasi

Kanit Binmas Polsek Buyasuri Bersama Babinsa Lakukan Pengamanan dan Pantau Langsung Giat Vaksinasi

Tribratanewslembata– Kanit Binmas Polsek Buyasuri Bripka Anastasius Septino Wiyono  Bersama Babinsa Serka Muhammad Adam, S.pd melaksanakan pemantauan dan Pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid-19 bertempat di Puskesmas Wairiang Desa Umaleu Kecamatan Buyasuri Kabupaten Lembata, Selasa (15/03/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Buyasuri Bersama Babinsa memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 Kepada Warga Desa Umaleu dengan jumlah Vaksinasi yang digunakan lebih dari 150 dosis. Dalam kegiatan tersebut, Bripka Septino dan Serka Adam mendampingi secara langsung setiap warga desanya yang akan menerima vaksin serta memberikan semangat dan dukungan kepada para lansia agar tidak perlu takut karena vaksin tersebut aman.

Selain itu, para petugas juga selalu mengingatkan baik kepada penyelenggara maupun warga penerima vaksin agar tetap menerapkan protokol Kesehatan walaupun Telah dilakukan Vaksinasi “untuk mempercepat kita keluar dari pandemik adalah Vaksin disamping kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan,” Ucap Kanit Binmas Polsek Buyasuri tersebut.

Kapolsek Buyasuri IPTU Made Sedanayasa mengatakan Pemantauan sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh personel Polsek Buyasuri guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas serta terus nengingatkan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya dari pencegahan penyebaran Covid-19. (41|A.L)

 

(HUMAS POLRES LEMBATA)