BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS BERSINERGI DALAM MEMELIHARA KAMTIBMAS

BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS BERSINERGI DALAM MEMELIHARA KAMTIBMAS

Tribratanewslembata.com – Bhabinkamtibmas desa Lusiduawutun Brigpol Sefrin C.K. Kelly dan Bhabinsa Serda Saiful Arief bersama-sama melakukan sambang ke rumah warga desa Idalolong a.n. Ibu Theresia Tula Kobun yang pada saat itu sedang duduk bersama dengan warga desa lainnya.

Dalam kegiatan tersebut Brigpol Sefrin bersama Serda Saiful ikut duduk dan bercanda tawa bersama warga desa tersebut. Dalam suasana yang hangat itu, Brigpol Sefrin menghimbau kepada warga masyarakat tersebut agar ikut membantu dan berperan aktif menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah desa tersebut. Ia juga berharap warga desa Idalolong dapat selalu menjaga kehangatan toleransi dan keindahan kerukunan di desa tersebut.

Brigpol Sefrin juga menghimbau kepada warga desa Idalolong agar tidak terpengaruh atau mudah percaya dengan berbagai berita bohong dan jangan terpancing juga dengan isu-isu dan kejadian yang beredar bebas di media social dan elektronik yang dapat menyebabkan masyarakat teradu domba.

Ia dan Serda Saiful berharap kepada warga desa apabila ada hal-hal yang mengganggu kamtibmas atau ada persoalan menyangkut warga desa agar sesegera mungkin dapat disampaikan ke Pemerintah Desa, Bhabinkamtibmas, maupun Bhabinsa sehingga masalah tersebut bisa diselesaikan dengan baik. (A.D).

(HUMAS POLRES LEMBATA)