Bhabinkamtibmas Hadiri Lokakarya Mini Tingkat Kecamatan Ile Ape.

Bhabinkamtibmas Hadiri Lokakarya Mini Tingkat Kecamatan Ile Ape.

Tribratanewslembata - Bhabinkamtibmas Desa. Bungamuda Kec. Ile Ape , Kab. Lembata AIPDA MUHAMAD SAIFUL HANAFI menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor Tingkat Kecamatan Ile Ape, bertempat di aula desa Rianbao Kecamatan Ile ape Kabupaten Lembata (29/11/22)

Kegiatan Lokakarya Mini lintas sektor ini dihadiri pula oleh Sekertaris Camat ile ape, Para kepala desa sekecamatan ile ape, kepala puskesmas waipukang, Ketua TP.PKK kecamatan, para ketua TP.PKK desa sekecamatan ile ape, Koordinator PLKB kecmatan ile ape, Koordinator UPT pertanian dan ketahanan pangan kecamatan ile ape.

Dalam kegiatan Lokakarya mini lintas sektor ini membahas tentang Cakupan Program Angka Kematian Ibu (AKI) dan Angka Kematian Bayi (AKB) dan Cakupan Vaksin Covid-19 serta sektor pertanian dan ketahanan pangan.

Dari tempat terpisah Kapolsubsektor Ile Ape IPDA Udin Abdullah mengatakan “Melalui kehadiran Bhabinkamtibmas diharapkan kegiatan berjalan aman dan lancar, hadir di tengah warga Bhabinkamtibmas dapat menampung dan menyerap materi yang disampaikan secara langsung Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat, dan membangunnya sinergi antara Polri dengan masyarakat serta Instansi pemerintah kecamatan Ile Ape. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)