Bhabinkamtibmas Desa Roma, Tingkatkan Komunikasi Dengan Warga Binaan.

Bhabinkamtibmas Desa Roma, Tingkatkan Komunikasi Dengan Warga Binaan.

Tribratanewslembata - Bhabinkamtibmas Desa Roma, Kec. Omesuri, Kab. Lembata, BRIGPOL REMIGIUS FALLO melakukan sambang dan silaturahmi dengan warga desa binaannya, Kecamatan Omesuri Kabupaten Lembata sembari menyampaikan pesan – pesan kamtibmas.

Segala macam upaya dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif utamanya didesa binaannya, terus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas, dalam meningkatkan kinerja dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta mengubah paradigma menuju Polri yang Presisi, Bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat terus meningkatkan giat sambang dan patroli dialogis.

 

Kegiatan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu menjalin komunikasi yang baik dengan warga binaannya.

 

Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya, ujarnya. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)