Bhabinkamtibmas Firmon Tamonob Himbau Warga Pahami "Adaptasi Kebiasaan Baru" Guna Cegah Penyebaran Virus Covid-19

Bhabinkamtibmas Firmon Tamonob Himbau Warga Pahami

Tribratanewslembata- Bhabinkamtibmas Desa Wailolong Kecamatan Omesuri Kabupaten Lembata Bripka Firmon Tamonob. Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif. Polres Lembata secara rutin melaksanakan patroli Harkamtibmas dan sambang warga untuk mencegah terjadinya tindak pidana serta segala bentuk gangguan Kamtibmas dan memutus mata rantai Virus Corona.

Bhabinkamtibmas terlihat melaksanakan kunjung dialogis dan menyambangi warga masyarakat nelayan Kampung Bajo yang bertempat Di Desa Balauring Kecamatan Omesuri Kabupaten Lembata, Sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Bhabin Menghimbau Kepada warga nelayan untuk selalu menjaga situasi kamtibmas desa sehingga tercipta rasa aman dan damai.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif. Dan juga menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari Virus Covid 19" Ujarnya.

Bhabinkamtibmas Desa Wailolong juga menitipkan pesan kepada warga masyarakat apabila sewaktu-waktu mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat pada kesempatan pertama. Lebih lanjut terkait musim kemarau diharapkan warga tidak membakar hutan atau membuka lahan kebun dengan tidak bertanggung jawab karena dapat mengakibatkan kebakaran hutan dan selalu menjaga keselamatan diri di saat melakukan aktifitas di laut. Tambahnya.

kegiatan ini selain Bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat Diwilayah Hukumnya" Jelasnya.(42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )