Mencegah Kebakaran Hutan Polres Lembata Lakukan Operasi Bina Karuna.

Mencegah Kebakaran Hutan Polres Lembata Lakukan Operasi Bina Karuna.

Tribratanewslembata- Kamis tanggal 26 November 2020 pukul 09:30 WITA Kepolisian Resor Lembata lakukan himbauan kepada warga masyarakat Lamahora, Kelurahan Lewoleba Timur, Kecamatan Nubatukan, Kabupaten Lembata mengenai kebakaran Hutan atau Lahan yang kerap terjadi di Kabupaten Lembata.

Polres Lembata melaksanakan kegiatan yang disebut "Operasi Bina Karuna" yang bertujuan untuk "memberikan pemahaman kepada masyarakat Lewoleba tentang dampak dari kebakaran hutan dan hukuman yang diterima oleh pelaku pembakaran" tutur KBO Bag Ops IPTU Agus L. Bura.

Operasi tersebut sudah menjadi kegiatan Kepolisian yang rutin dilakukan setiap tahunnya, kegiatan operasi yang sudah berlangsung sejak tanggal 18 November 2020 akan berlangsung selama 2 minggu dan akan berakhir pada tanggal 01 Desember 2020. Operasi tersebut melibatkan 35 personil Polres Lembata yang mana Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, S.H., S.I.K., M.I.K, sebagai KA Opsres, Waka Polres Lembata KOMPOL Johanis Christian Tanauw, sebagai Waka Opsres dan Kabag Ops Polres Lembata AKP Marthinus Ardjon sebagai Karendal Ops. ( 41|A.L )

( HUMAS POLRES LEMBATA )