Waka Polres Lembata Lakukan Pemeriksaan Senpi beserta Amunisi dan Dokumen Pemegang Senpi di Polres Lembata.

Waka Polres Lembata Lakukan Pemeriksaan Senpi beserta Amunisi dan Dokumen Pemegang Senpi di Polres Lembata.

Tribratanewslembata- Bertempat di gudang senjata Polres Lembata dilaksanakan pengecekan dan pemeriksaan Senjata Api (Senpi), Senpi Genggam dan Senpi Bahu beserta amunisi dan kelengkapan administrasi lainnya yang dipinjam pakaikan kepada Personil Polres Lembata, Pospol dan Polsek, Sabtu (31/07/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Waka Polres Lembata KOMPOL Johanis Christian Tenauw serta dalam membantu giat pemeriksaan tersebut melibatkan Kasubag Log AIPDA Franci Nango, Paur Bankum AIPDA Luis Bira, Kasi Propam IPDA Martinus Gowing dan Baur Provos I Ketut Budiastawa

Tujuan dari Pemeriksaan tersebut adalah untuk mengecek dan memastikan kelengkapan Senpi dan Administrasi lainya yang dipinjam pakai dan dimiliki oleh Personil Polres Lembata dan beberapa Polsek serta Pospol di Wilayah hukum Polres Lembata.

Waka Polres Lembata mengatakan bahwa setiap personil POLRI yang memiliki Senpi telah melalui uji test psikologi dan telah memiliki kelayakan untuk menggunakan Senpi tersebut serta telah memahami SOP penggunaannya. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)