Unit Pam Obvit Satuan Samapta Polres Lembata Laksanakan Pengamanan Di Kantor Bank NTT

Unit Pam Obvit Satuan Samapta Polres Lembata Laksanakan Pengamanan Di Kantor Bank NTT

Tribratanewslembata– Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan untuk memastikan giat perbankkan berjalan aman dan lancar, 2 ( Dua ) personil Unit Pam Obvit Satuan Samapta Polres Lembata melaksanakan pengamanan di Kantor Bank NTT Kab. Lembata. Senin (31/01/2022)

Dalam pelaksanaan tugas, personil yang bertugas tetap berkoordinasi dengan Satuan Pengamanan ( Satpam ) bank setempat untuk menjaga situasi bank tetap aman dan kondusif.

Saat dikonfirmasi Kasat Samapta Polres Lembata AKP Dionisius Emanuel mengatakan, ada 2 personil Unit Pam Obvit Satuan Samapta Polres Lembata yang kami tugas untuk melaksanakan pengamanan di Bank NTT Kab.Lembata.

” Pelaksanaan pengamanan dilaksanakan setiap hari kerja guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah maupun pegawai bank, ” ucapnya.

Lebih lanjut Kasat Samapta Polres Lembata menjelaskan, karena kita masih berada ditengah pandemi covid – 19, selain melaksanakan tugas pengamanan personil yang bertugas juga wajib menghimbau kepada para nasabah bank yang hendak melakukan transaksi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

” Semoga dengan kehadiran personil Polri melaksanakan pengamanan disana dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah saat melaksanakan transaksi di Bank NTT Kab.Lembata, ” tutup AKP Dionisius Emanuel.

( HUMAS POLRES LEMBATA )