Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Sentuhan Bhabinkamtibmas Sampaikan Agar Warga Turut Jaga Kamtibmas.

Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Sentuhan Bhabinkamtibmas Sampaikan Agar Warga Turut Jaga Kamtibmas.

Tribratanewslembata - Upaya penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lembata masih gencar dilaksanakan, Bhabinkamtibmas Desa Tapobali Kecamatan, Wulandoni Kabupaten Lembata Bripka Gaspar R. Kolin bersama personel Posol Wulandoni Bripda Rahmat Saleh dan Bripda Adhitya Ndolu melakukan pengamanan dan peninjauan kegiatan Vaksinasi, Selasa (25/01/2022).

Kegiatan Vaksinasi Massal yang bertempat di Kantor Desa Lamalera A, Kecamatan Wulandoni Kabupaten Lembata diharapkan dapat meningkatkan kekebalan tubuh setiap warga dan agar dapat membentuk kekebalan kelompok, mengingat varian baru omicron telah masuk ke Indonesia.

Bhabinkamtibmas Bripka Gaspar mengatakan bahwa antusias masyarakat Desa Lamalera A cukup tinggi dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19 sehingga Gerai Vaksinasi Kantor Desa Lamalera A berhasil memvaksin lebih dari 300 warga pada kegiatan tersebut.

" masyarakat Desa Lamalera sangat berantusias mendukung program vaksinasi ini kita semua sudah berupaya maksimal, mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir agar pemulihan perekonomian rakyat dapat segera tercapai " ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga berpesan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan pada musim hujan seperti sekarang ini penyakit DBD dan Malaria harus diwaspadai, tuturnya. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)