Tingkatkan Kedisiplinan, Kapolres Lembata Cek Kehadiran Anggota

Tingkatkan Kedisiplinan, Kapolres Lembata Cek Kehadiran Anggota
Tingkatkan Kedisiplinan, Kapolres Lembata Cek Kehadiran Anggota

Tribratanewslembata- Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten,S.H.,S.I.K.,M.I.K.  melakukan pengecekan langsung absensi anggota tiap bagian dan satuan fungsi di lapangan Apel Halaman Mapolres Lembata saat pelaksanaan kegiatan rutin apel pagi, Senin (12/10/2020).

Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten,S.H.,S.I.K.,M.I.K. mengecek satu persatu absensi tiap bagian dan fungsi untuk mengetahui siapa saja yang tidak ikut apel. Jika ditemukan ada anggota yang tidak ikut apel, Kapolres langsung menanyakan kepada pimpinan bagian dan satuan fungsi untuk dimintai keterangan.

Bagi anggota yang tidak apel dan tanpa keterangan, maka Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten,S.H.,S.I.K.,M.I.K.  memerintahkan kepada Waka Polres beserta Provos agar mengecek keberadaan anggota tersebut.

Dengan diadakannya pengecekan langsung menyangkut kehadiran personel Polres Lembata diharapkan agar merasa terawasi sehingga dalam pelaksanaan tugas fungsinya betul-betul dapat dilaksanakan dengan baik.

 

“Pemeriksaan langsung ini merupakan bagian dari manajemen pengawasan melekat dalam rangka pembinaan kedisiplinan personel khususnya pada pelaksanaan apel pagi sebagai kesiapan pelaksanaan tugas di masing-masing satuan dan fungsi pelayanan,” ungkap Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten,S.H.,S.I.K.,M.I.K.(42|H.K)

( HUMAS POLRES LEMBATA )