Secara tiba-tiba, Kapolres Lembata perintahkan Propam, Periksa Anggota Polres Lembata

Secara tiba-tiba, Kapolres Lembata perintahkan Propam, Periksa Anggota Polres Lembata

Dalam rangka melaksanakan berbagai kegiatan rutin kepolisian, serta bentuk kesiapsiagaan anggota Polres Lembata dalam pelaksanaan tugas pelayanan sehari hari, Kapolres Lembata, Akbp Dr. Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom memerintahkan jajaran seksi Propam polres lembata, yang di pimpin langsung oleh kepala seksi propam polres lembata, Ipda Martin Gowing, untuk melakukan pemeriksaan sikap tampang, dan kelengkapan diri serta kelengkapan kendaraan setiap anggota Polres Lembata.

 

Pelaksanaan  pemeriksaan yang di lakukan pada Rabu 27 September 2023 pagi dan di laksanakan secara tiba-tiba tersebut sengaja di laksanakan oleh Kapolres Lembata, Akbp Dr. Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom guna mengetahui sampai di mana bentuk kesiap siagaan serta respon anggota Polres Lembata dalam pelaksanaan tugas, baik itu dalam pelaksanaan tugas lapangan maupun pelaksanaan tugas di dalam ruangan kerja.

Pada pelaksanaan tersebut, Sie Propam polres Lembata melaksanakan pemeriksaan identitas kendaraan pada gerbang masuk mapolres lembata guna memeriksa langsung kelengkapan kendaraan dan kelengkapan surat-surat kendaraan masing-masing anggota, pada saat memasuki area Mapolres Lembata.

Bukan hanya itu, Sie Propam Polres Lembata juga melakukan pemeriksaan secara massive kepada anggota Polres Lembata hingga pada ruangan kerja masing-masing, sehingga, seluruh anggota di pastikan siap dalam pelaksanaan tugas sehari hari.

Pada pelaksanaan tersebut, tidak di temukan pelanggaran yang di lakukan oleh anggota Polres Lembata.

Dan dalam kesempatan berbeda saat di temui Humas Polres Lembata, Kapolres Lembata, Akbp Dr. Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom menyampaikan, kegiatan tersebut di lakukan guna meningkatkan performa serta kesiap siagaan anggota Polres Lembata dalam menghadapi pengamanan beberapa kegiatan besar kedepan nanti, salah satunya adalah, pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024 nanti di kabupaten Lembata. T.V.A.B