Satuan Lalulintas Polres Lembata Himbau PPKM dan Protkes.

Satuan Lalulintas Polres Lembata Himbau PPKM dan Protkes.

Tribratanewslembata- Personil Satuan Lalulintas Polres Lembata gencar laksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah Hukum Polres Lembata guna meminimalisir penyebaran Virus gang hingga kini masih meresahkan masyarakat. Senin, (05/07/2021) pukul 20:00 WITA.


Kegiatan Patroli KRYD dan PPKM serta Himbauan Protkes dan Kamseltibcar Sat Lantas Polres Lembata dilakukan diseputaran wilayah Kota Lewoleba dari Mapolres Lembata menuju Batas Kota dan juga Waikomo Kecamatan Nubatukan, dalam kegiatan tersebut Kanit Patroli terus memberikan Himbauan dengan menggunakan Microphone Kendaraan R4 Patroli Satuan Lalulintas, dengan sasaran rumah warga yang berada di pinggir jalan dan juga tempat keramaian seperti rumah makan ataupun warung kopi. 

Kasat Lantas Polres Lembata melalui Kanit Patwal Aipda Sukri S. Wutun mengatakan kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman kepada masyarakat Kabupaten Lembata agar lebih peka dan patuh terhadap aturan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) protokol kesehatan dan juga peraturan berlalulintas.

" Kami harap adik-adik selalu gunakan masker dan patuhi protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama dan juga tetap mematuhi peraturan berlalulintas menjaga keselamatan dalam berkendara di jalan raya" ucap Aipda Sukur selaku Kanit Patwal (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)