Sat Polair Polres Lembata Ajak Warga Cegah Covid-19 Di Era Adaptasi Kebiasaan Baru

Sat Polair Polres Lembata Ajak Warga Cegah Covid-19 Di Era Adaptasi Kebiasaan Baru

Tribrataneslembata- Rabu(29/07/2020) Merebaknya virus corona atau Covid-19 menyorot perhatian semua orang termasuk Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, SH., S.I.K., M.I.K.,melalui anggota Sat Polair Polres Lembata Menyampaikan Virus Covid-19 Yang Semakin bertambah Di Indonesia Ini Semakin Meresakan Warga, Demi Untuk Memerangi Virus Covid-19 Ini Kapolres Lembata Mengharapkan Kerja Sama Dari Warga Untuk Selalu Mengedepankan Protocol Kesehatan Di Era Adaptasi Kebiasaan Baru. Terlihat Pula Anggota Sat Pol Air Polres Lembata membagikan masker kepada warga masyarakat kota lewoleba yang Masih tidak mematuhi Protocol Kesehatan, terlihat warga yang tidak memakai masker di era adaptasi kebiasaan baru ini.

Bahayanya penyebaran Virus Corona atau Covid-19 membuat Sat Pol Air sebagai garda terdepan dibagian perairan, menyambangi setiap warga masyarakat Di Pelabuhan Laut Lewoleba, guna untuk mensosialisasikan pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 Di Era Adaptasi Kebiasaan Baru Ini.

"Kita kerja cepat, mengingat para warga yang tinggal dipesisir pantai serta para nelayan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat luar sangat rentan terserang Virus Corona, Warga ini kita berikan cara cara pencegahan, mulai dari hidup sehat, jaga kebersihan, rajin mencuci tangan, selalu menjaga jarak serta menggunakan masker disetiap pelaksanaan kegiatan". Ujar Anggota Pol Air Polres Lembata. (42|H.K.).

( HUMAS POLRES LEMBATA )