Polres Lembata Anjangsana Purnawirawan dan Warakawuri Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke 75.

Polres Lembata Anjangsana Purnawirawan dan Warakawuri Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke 75.

Tribratanewslembata - Polres Lembata menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 75 satu diantaranya anjangsana Purnawirawan dan Warakawuri yang berada di Kabupaten Lembata.

Waka Polres Lembata Kompol Johanis Christian Tanauw didampingi PJU Polres Lembata dan Bhayangkari Cabang Lewoleba melaksanakan kegiatan anjangsana dan tali asih di kediaman Purnawirawan Polri dan Warakawuri, Senin (28/6/2021) pukul 09:00 WITA


Kapolres Lembata AKBP Yoce Marthen, SH., S.I.K., M.I.K., Melalui Waka Polres Lembata Kompol Johanis Christian Tanauw mengatakan Kegiatan ini masih dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021 mendatang dan bertujuan untuk menjalin tali silaturrahmi dengan Purnawirawan Polri dan Warakawuri sebagai bagian dari kepedulian Polri terhadap masyarakat.

 

 “Kami ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke 75 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri terutama Purnawirawan dan Warakawuri,” ungkapnya.

 

Pada kesempatan tersebut Waka Polres Lembata didampingi Bhayangkari menyerahkan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Lembata kepada Purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya.

 

Tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri khususnya di Polres Lembata.

 

“Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-75 ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Lembata dan menghimbau agar seluruh keluarga besar Purnawirawan dan Warakawuri tetap menjaga protokol kesehatan demi menjaga kehidupan yang sehat dan bahagia,” ucap Waka Polres Lembata.  (41|A.L)

 

(HUMAS POLRES LEMBATA)