Pasca Bencana Tanah Longsoe dan Banjir Bandang,Kapolres Lembata Bersama Forkopimda Kab. Lembata, Laksanakan Giat Bakti Sosial.

Pasca Bencana Tanah Longsoe dan Banjir Bandang,Kapolres Lembata Bersama Forkopimda Kab. Lembata, Laksanakan Giat Bakti Sosial.

Tribratanewslembata- Jumad tanggal 23 April 2021 sekitar pukul 07.00 wita bertempat di kec. Ile Ape Kab. Lembata telah di Laksanakan kegiatan Bakti Sosial di Lokasi terdampak bencana banjir bandang dan tanah longsor di kec. Ile Ape.

Pada kegiatan Bakti Sosial tersebut di hadiri langsung oleh Forkompimda Kab.Lembata yakni Bupati Kab. Lembata Eliaser Yentji Sunur, ST, MT, Sekda Kab. Lembata Paskalis Tapobali, A. P. MT, Kapolres Lembata AKBP Yoce Marthen, S.H., S.I.K., M.I.K, Danramil 1624-03 Lewoleba Kapten Inf. Herianto, Pimpinan OPD Kab. Lembata, Kasat Sabhara Polres Lembata AKP Leonardus ola Angin, Kapospol Ile Ape IPDA Udin Abdulah, Camat Ile Ape Simon Emi Langoday bersama staf, Anggota sat sabhara polres Lembata, Anggota TNI , ASN Lingkup Kab. Lembata serta Anggota BKO Sat Brimob Polda Jatim yang dipimpin oleh Danki BKO satbrimob polda Jatim AKP Joko Purnomo dan Warga masyarakat kec. Ile Ape.

Kegiatan Kerja Bakti tersebut dibagi di beberapa lokasi terdampak bencana badai seroja yaitu Desa Waowala, Desa Tanjung Batu dan Desa Amakaka.

“Setelah melakukan proses evakuasi yang dilaksanakan dari awal terjadinya bencana banjir bandang dan tanah longsor, hari ini saya bersama Pak Bupati dan instansi terkait pemerintah kabupaten lembata,TNI-Polri serta anggota BKO Sat Brimob Polda Jatim melakukan bakti sosial ini bertujuan untuk membersihkan Tanah bebatuan,pepohonan serta sampah-sampah yang menimbun beberapa desa di kecamatan ileape, kab.Lembata.ungkap Kapolres Lembata.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota TNI-Polri ,Intansi terkait serta warga masyarakat yang sudah bahu membahu melakukan proses evakuasi dari awal terjadinya bencana hingga saat ini.

( HUMAS POLRES LEMBATA )