SAMBANGI WARGA YANG SEDANG MEMBANGUN TOILET MASJID, BRIGPOL SEMRON HIMBAU HAL INI

SAMBANGI WARGA YANG SEDANG MEMBANGUN TOILET MASJID, BRIGPOL SEMRON HIMBAU HAL INI

Tribratanewslembata.com – bhabinkamtibmas desa Leuwayan, Kec. Omesuri, Kab. Lembata, Brigpol Semron Libing menyambangi Masjid Nurul Islam di desa Hoelea, Kec. Omesuri, Kab. Lembata, Senin (20/01/2020).

Pada kegiatan sambang yang dilakukan oleh Brigpol Semron di Masjid Nurul Islam, ia mendapati warga masyarakat dan remaja Masjid yang sedang melakukan kerja bakti untuk membangun toilet pada Masjid Nurul Islam tersebut.

Melihat hal itu, Brigpol Semron menghimbau kepada warga masyarakat dan remaja Masjid agar memperhatikan dan menjaga keselamatan diri dalam melakukan pekerjaan tersebut. Ia juga menghimbau agar warga masyarakat dan remaja Masjid yang melakukan pengerjaan toilet agar tidak terburu-buru dan berhati-hati dalam bekerja untuk menghindari kecelakaan kerja.

Brigpol Semron juga tidak lupa mengajak warga masyarakat dan remaja Masjid untuk dapat bersama-sama dengan bhabinkamtibmas menjaga situasi keamanan dan ketertiban di desa agar tetap aman dan kondusif.

Ia juga mengigatkan kepada warga masyarakat agar dapat berhati-hati dengan perubahan cuaca seperti hujan deras dan angin kencang yang dapat berpotensi menyebabkan bencana alam dan dapat membahayakan keselamatan warga masyarakat.(A.D).