Rapat evaluasi operasi penyakit masyarakat; kapolres lembata tekankan hal-hal ini

Rapat evaluasi operasi penyakit masyarakat; kapolres lembata tekankan hal-hal ini

Dalam pelaksanaan Operasi Penyakit masyarakat, atau yang lebih sering di kenal dengan sandi operasi yakni, OPS PEKAT TURANGGA 2023 yang di laksanakan oleh Polres Lembata saat ini, Polres Lembata menggelar Rapat anev guna melakukan evaluasi pelaksanaan kegiatan yang di lakukan tersebut.

Pada pelaksanaan rapat evaluasi Operasi pekat turangga 2023 yang di gelar Polres Lembata pada Rabu 27 September 2023, di hadiri oleh masing-masing Ketua Tim penanggung jawab operasi, dan seluruh perwira serta pejabat utama polres lembata, guna membahas serta mengevaluasi pelaksanaan yang sudah di laksanakan pada hari-hari sebelumnya.

Rapat evaluasi yang di laksanakan di ruangan Lobi Mapolres Lembata tersebut, Di pimpin langsung oleh Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom.

Dalam pelaksanaan rapat evaluasi tersebut, Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom meminta masing-masing penanggung jawab menyampaikan hasil kegiatan yang telah di laksanakan, serta menyampaikan temuan dan kendala yang di hadapi pada saat pelaksanaan Operasi Pekat di laksanakan, selain itu, Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom juga meminta kepada masing-masing ketua tim pelaksana, agar selain melakukan tindakan-tindakan sesuai SOP saat pelaksanaan operasi, Masing-masing tim juga terus memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada warga masyarakat, agar terhindar dari kejahatan-kejahatan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, serta menghindari hal-hal yang merugikan salah satunya memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan paham radikalisme, yang bisa merusak generasi bangsa, dan merugikan banyak orang.

 

Selain itu, kapolres lembata juga menyampaikan agar pelaksanaan operasi dan patroli terus di tingkatkan, guna menciptakan rasa aman, serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman di kabupaten lembata, sehingga, pelaksanaan pemilu 2024 nanti dapat di laksanakan dengan aman dan damai, khususnya di wilayah kabupaten lembata. T.V.A.B