Bhabinkamtibmas Desa Dulir Bripka Yohanes L.A.A.Namang himbau masyarakat desanya dukung pelaksanaan pemilu damai dan sejuk

Bhabinkamtibmas Desa Dulir Bripka  Yohanes L.A.A.Namang himbau masyarakat desanya dukung pelaksanaan pemilu damai dan sejuk

Bhabinkamtibmas Desa Dulir Bripka  Yohanes L.A.A.Namang melaksanakan patroli rutin serta melakukan pemantauan serta monitoring secara rutin kepada warga Desa Atakore, serta beberapa desa yang merupakan Desa binaan nya.

 

Pelaksanan patroli rutin serta monitoring dan pemantauan langsung kegiatan masyarakat di lakukan secara rutin oleh Bhabinkamtibmas Desa Dulir Bripka  Yohanes L.A.A.Namang, hal tersebut ia lakukan setiap hari dari beberapa desa yang merupakan desa pantauannya .

Bukan hanya melakukan pemantauan di desa atakore, kecamatan atadei kabupaten Lembata, Namun Bhabinkamtibmas Desa Dulir Bripka  Yohanes L.A.A.Namang juga melakukan pemantauan langsung di beberapa desa sekitar.

Hal tersebut di lakukannya guna meningkatkan silahturahmi kekerabatan dan kekeluargaan dengan warga masyarakat sekitar, serta meningkatkan situasi kamtibmas pasca pelaksanaan Pemilu 2023-2024 yang akan segera di laksanakan.

Pada pelaksanaan pemantauan rutin yang di lakukannya, Bhabinkamtibmas Desa Dulir Bripka  Yohanes L.A.A.Namang menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan Keamanan dan ketertiban masyarakat agar setiap warga masyarakat bisa mendapat informasi lebih yang belu di ketahui.

Beberapa hal yang Bhabinkamtibmas Desa Dulir Bripka  Yohanes L.A.A.Namang sampaikan yakni, Warga masyarakat dapat mendukung Polri dan pemerintah untuk menyukseskan Pelaksanaan Pemilu 2023-2024 di kabupaten lembata dengan aman, damai dan sejuk, selain itu, Bhabinkamtibmas Desa Dulir Bripka  Yohanes L.A.A.Namang juga menyampaikan agar setiap warga masyarakat juga harus menghindari kejahatan Tindak Pidana Perdagangan Orang, atau yang marak di sebut dengan  TPPO, Bhabinkamtibmas Desa Dulir Bripka  Yohanes L.A.A.Namang menyampaikan, agar setiap warga dapat menghindari upayapengembangan kejahatan tersebut, karena sudah banyak masyarakat, khususnya masyarakat NTT yang menjadi Korban TPPO.

 

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Dulir Bripka  Yohanes L.A.A.Namang juga menyampaikan kepada warga masyarakat, agar selalu menjaga keamanan sekitar desa, dan menyampaikan kepada dirinya jika ada hal-hal yang membutuhkan pelayanan kepolisian. (T.V.A.B)