Polres Lembata Memberikan Bantuan APD Kepada Ketua Puskesmas Lewoleba

Polres Lembata Memberikan Bantuan APD Kepada Ketua Puskesmas Lewoleba

Tribratanewslembata.com- Kapolres Lembata Akbp Janes Simamora ,SH, MH kembali mendatangi dan melakukan penyerahan bantuan berupa APD ( Alat Pelindung Diri ) full set kepada Kepala Puskesmas Lewoleba An. Muhammad Fajar, Amd, guna meningkatkan semangat serta sebagai rasa solidaritas dan guna untuk meningkatkan antisipasi tim medis dalam memerangi virus yang sudah merenggut nyawa hampir sebagian belahan bumi.

Pelaksanaan penyerahan bantuan berupa APD ( Alat Pelindung Diri ) tersebut, Kapolres Lembata Akbp Janes Simamora ,SH, MH didampingi oleh Kabag Sumber Daya Kompol A.Agung Ngurah Surya, Kasat Lantas AKP Amrin, dan diterima langsung oleh Direktur RSUD dr. Bernad, Kadis Kesehatan dr. Lucia Sandra Gunadi Anggrijatno, Staf pegawai Puskesmas Lewoleba.

Pada pelaksanaan penyerahan APD ( Alat Pelindung Diri ) dari Kapolres Lembata Akbp Janes Simamora ,SH, MH ini merupakan wujud kepedulian dari pihak Kepolisian Resor Lembata untuk membantu petugas kesehatan yang merupakan garda terdepan dimana langsung bersentuhan dengan masyarakat dalam menangani pasien yang terpapar virus Covid 19 maupun yang ODP dan PDP.

https://youtu.be/m1KZ6w_tFi4

Adapun penyampaian dari Kapolres Lembata Akbp Janes Simamora ,SH, MH bahwa penyerahan APD (Alat Pelindung Diri ) ini merupakan perwakilan penyerahan APD ( Alat Pelindung Diri ) yang diberikan oleh ketua Bhayangkari Polda NTT selain itu Kapolres Lembata juga menyampaikan semoga apa yang di berikan oleh Kepolisian Resor Lembata dapat menjadi kemudahan serta bermanfaat bagi kesehatan masyarakat di Kabupaten Lembata khususnya dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Lembata. ( Hengki._42 )

( HUMAS POLRES LEMBATA )