Ops Aman Nusa II, Kapolsek Omesuri Sosialisasikan Protkes Dan Kamtibmas.

Ops Aman Nusa II, Kapolsek Omesuri Sosialisasikan Protkes Dan Kamtibmas.

Tribratanewslembata - Dalam rangka mendukung program pemerintah pusat dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 Di Wilayah Hukum Polres Lembata, Polisi Sektor Omesuri lakukan Sosialisasi terkait penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Lembata, Rabu (06/04/2022).

Kapolsek Omesuri IPTU Marjuni selaku Kasatgas Preemtif mengatakan, tujuan Operasi Aman Nusa ini adalah dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dan kegiatan penegakan disiplin protkes kepada warga untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polres Lembata, serta memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi guna mewujudkan pandemi menjadi endemi.


"Kami mensosialisasikan kepada saudara semua tentang manfaat vaksinasi, dan mengajak saudara semua untuk turut serta mendukung program pemerintah dalam menanggulangi pandemi covid-19 di Kabupaten Lembata, khususnya di Kecamatan Omesuri, Vaksinasi ini bermanfaat untuk membentuk imunitas tubuh dalam menghadapi virus Covid-19" ucap Kapolsek berpangkat Inspektur Polisi Satu tersebut.

Pemerintah pusat dan daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19. mari bantu lawan Corona dengan mentaati setiap kebijakan pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukan dalam memerangi pandemi ini sehingga kita bisa memasuki masa endemi.

“Polri menghimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan 5M dan melaksanakan vaksinasi dan Polri senantiasa siap mendukung penuh setiap langkah kebijakan pemerintah dalam penanggulangan Covid-19, mari bersatu-padu bersama pemerintah untuk membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tambah Kapolsek. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)