POLRES LEMBATA MELAKSANAKAN UPACARA KENAIKAN PANGKAT PERIODE 1 JANUARI 2020

POLRES LEMBATA MELAKSANAKAN UPACARA KENAIKAN PANGKAT PERIODE 1 JANUARI 2020

Tribratanewslembata.com – Pada hari Selasa, tanggal 31 Desember 2019, sekitar pukul 09.20 Wita,  bertempat di lapangan apel Polres Lembata,  telah dilaksanakan upacara kenaikkan pangkat bagi Perwira dan Bintara Polres Lembata periode 01 Januari 2020.

Pelaksanaan Upacara Kenaikan Pangkat ini dipimpin langsung oleh bapak Kapolres Lembata AKBP Janes H. Simamora, S.H.,M.H. dan dihadiri oleh Perwira Polres Lembata, Personel yang mendapat kenaikkan pangkat, Bintara Polres Lembata, Ketua Bhayangkari Cabang Lembata bersama staf, dan Bhayangkari personel yang mendapat kenaikkan pangkat.

Anggota personel Polres Lembata yang mendapatkan kenaikan pangkat berjumlah 50 orang personel. Adapun terdapat 3 personel Polres lain yang juga mengikuti upacara di Polres Lembata yaitu dari Polres Malaka yang mendapat Kenaikkan pangkat dari Bripka menjadi Aipda dengan nama Aipda Charles Y Muskanan, Satu personel Pindahan dari Polres Ende ke Polres Lembata dengan nama Bripka Karama Senen Amang Bako, Satu personel Organik Ditpolair Polda NTT yang bertugas di wilayah Hukum Polres Lembata dengan nama Bripka Muhammad Bin Hibu.

Dalam upacara kenaikan pangkat ini Kapolres Lembata mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang telah didapatkan oleh anggota Polres Lembata yang mendapatkan kenaikan pangkat dan juga berpesan kepada anggota yang telah mendapatkan kenaikan pangkat agar tetap semangat dalam bertugas, saling menghargai antar junior dan senior, dan dengan adanya pangkat yang baru ini semoga lebik baik lagi dalam melayani dan mengayomi masyarakat.(A.D).