POLRES LEMBATA LAKUKAN INI UNTUK PERINGATI HARI IBU KE-91

POLRES LEMBATA LAKUKAN INI UNTUK PERINGATI HARI IBU KE-91

Tribratanewslembata.com – dalam rangka Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-91 tahun 2019 dengan tema  " Perempuan Berdaya, Indonesia Maju" Polres Lembata menggelar kegiatan nonton bereng film pendek dengan judul “Surga Kecil di Bondowoso“.

Kegiatan itu tepatnya diselenggarakan oleh bagian Sumber Daya Polres Lembata dibantu oleh bagian Citipol Polres Lembata.

Nonton bareng ini dihadiri oleh Kapolres Lembata AKBP Janes H. Simamora, S.H.,M.H., Kabag Sumda Polres Lembata Kompol Agung Surya, Kabag Ops Polres Lembata AKP Marthinus Ardjon, Kasat Sabhara Polres Lembata IPTU Ola Angin Leonardus, Kasat Serse Polres Lembata IPTU Komang Sukamara,S.H., Kasat Intelkam Polres Lembata IPTU David Neto, Kasat Narkoba Polres Lembata IPTU Gregorius Leu Saunoah, Kasubagprogres Bagren Polres Lembata IPDA Ferdi Bessie, Kanit I Dalmas Polres Lembata IPDA Yance Kadiaman, anggota Polres Lembata, beserta ibu - ibu Bhayangkari Cabang Lembata.

kegiatan nonton bareng ini bertujuan sebagai penyemangat bahwa kaum perempuan Indonesia tidak hanya sebagai pengguna hasil pembangunan, namun dimotovasi agar dapat berpartisipasi dalam setiap aspek pembangunan nasional. Kaum perempuan Indonesia dapat juga ikut serta dalam proses pengambilan keputusan bukan hanya dalam keluarga namun juga dalam lingkungan masyarakat, bangsa, dan Negara.(A.D).