Polres Lembata Gencar Gaungkan Deklarasi Pemilu damai di kabupaten Lembata

Polres Lembata Gencar Gaungkan Deklarasi Pemilu damai di kabupaten Lembata

Pemilu 2024 akan segera di laksanakan, Segala bentuk kegiatan persiapan jelang pelaksanaan pemilu nanti sedang berjalan, begitu juga dengan segala bentuk persiapan dan kesiapsiagaan Polri dalam mengamankan pelaksanaan Pemilu 2024 Nanti, di kabupaten Lembata, juga di lakukan secara masive di berbagai tempat.

Khususnya Polres Lembata Dalam melakukan segala bentuk kesiapsiagaan anggota Polres Lembata, dari jajaran Polres Lembata sendiri hingga ke Polsek, Polsubsektor, pospol hingga ke anggota bhabinkamtibmas yang bertuga di setiap kelurahan dan desa-desa di wilayah hukum Polres Lembata.

 Segala bentuk himbauan dan deklarasipun di berikan kepada warga masyarakat lembata secara masive di berbagai tempat di kota hingga ke pelosok kabupaten Lembata, dan himbauan tersebut di sampaikan oleh anggota Polres Lembata dan di deklarasikan langsung oleg setiap kelompok warga masyarakat.

Pelaksanaan Himbauan serta deklarasi agar terciptanya pelaksanaan Pemilu 2024 nanti yang  Damai aman dan sejuk, di sampaikan secara masive bukan hanya kepada setiap warga masyarakat, namun kepada seluruh tokoh agama, tokoh pemuda, sehingga mampu terciptanya pelaksanaan Pemilu yang aman damai dan sejuk, di wilayah kabupaten Lembata.

Pada setiap kesempatan pelaksanaan deklarasi seluruh warga masyarakat kabupaten Lembata dan seluruh stakeholder terkait di harapkan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas saat menjelang pelaksanaan pemilu, hingga akhir di laksanakannya pemilu dengan aman dan damai. (T.V.A)