Penguatan Kemitraan, Kapolres Lembata bersinergi bersama seluruh Pastor dan Frater se kabupaten Lembata

Penguatan Kemitraan, Kapolres Lembata bersinergi bersama seluruh Pastor dan Frater se kabupaten Lembata

Kamis 16 November 2023 pada 08.30 Wita, Kapolres Lembata Menghadiri Kegiatan pertemuan bersama seluruh Pastor dan frater di seluruh wilayah kaupaten Lembata, pada keuskupan Larantuka, flores timur, Rangka kerjasama kemitraan untuk menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menghadapi Tahun Politik 2024.

Pelaksanaan Pertemuan tersebut menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh tokoh agama umat katholik se keuskupan Larantuka, wilayah kabupaten Lembata, yang sudah meluangkan waktu dan bersedia hadir guna peningkatan kemitraan bersama Polri, dalam hal ini, Polres Lembata.

Pada Kesempatan tersebut, Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom menyampaikanPolres Lembata sangat mengharapkan kemitraan Polri dan para Tokoh agama bisa terjalin kuat sehingga bersama-sama Polri/Polres Lembata mengamankan Pelaksanaan Pemilu 2024 nanti,

 Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom juga menyampaikan, Peran Tokoh agama sangat berperan penting dalam peningkatan dan kesetabilan kamtibmas sehingga dapat menjadi Cooling System bagi masyaratak dalam peningkatan kamtibmas, khususnya di kabupaten Lembata dalam memasuki Tahun Politik di Indonesia pada umumnya, dan di kabupaten Lembata pada Khususnya.

 

Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom juga menyampaikan, dirinya juga akan terus melakukan koordinasi serta penguatan kemitraan dengan seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh pemuda di kabupaten Lembata, sebagai bentuk penguatan kemitraan dan kesiapsiagaan Polri/Polres Lembata dalam bersinergi mengamankan pelaksanaan Pemilu, sehingga dapat terciptanya pemilu 2024 yang aman damai, dan Sejuk. (T.V.A.B)