Pindah Tongkat Komando, Laporan Kesatuan Dari Pejabat Lama Kepada Pejabat Baru Dan Penandatanganan Memori Sertijab Polres Lembata.

Pindah Tongkat Komando, Laporan Kesatuan Dari Pejabat Lama Kepada Pejabat Baru Dan Penandatanganan Memori Sertijab Polres Lembata.

Tribratanewalembata - Bertempat di Aula Bhayangkari Polres Lembata telah berlangsung kegiatan Laporan Kesatuan dan Penandatanganan Memori Sertijab Polres Lembata yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lembata yang baru AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K, dan didampingi Kapolres sebelumnya AKBP Yoce Marten, S.I.K., M.I.K. Kamis (06/01/2021).

Kegiatan laporan kesatuan dan penandatanganan memori sertijab tersebut juga dihadiri oleh Waka Polres Lembata, Kompol Johanis Christian Tanauw, Kabag SDM, Kompol Agung Surya, Kabag Ops, AKP Agustinus Salawane, Kasat Lantas, AKP Berry Nathaniel, S.H., Kasat Samapta AKP Dionisius Emanuel, Kabag Ren, Andreas Lapenangga, Kasat Intel, IPTU Yeremias Sai, Kasat Reskrim, IPTU Johanis Blegur, S.H., Kasat Binmas, IPTU Aloysius Langoday, Para Kapolsek, Kapolsubsektor dan Kapospol Jajaran.

Sebelum memaparkan Laporan Kesatuan dalam kegiatan tersebut pejabat lama AKBP Yoce Marten mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personel Polres Lembata "Terimakasih kepada seluruh anggota yang telah mendukung dan membantu saya dalam masa jabatan saya, sekarang ini tongkat komando telah berpindah saya harapkan tetap jaga kekompakan dan tingkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat "ucapnya.

Pada kesempatan tersebut pejabat lama AKBP Yoce Marten melaporkan situasi dan kondisi daerah, maping potensi konflik, daerah rawan kriminalitas, rawan pelanggaran, laka lantas serta daerah yamg rawan bencana alam. AKBP Yoce juga menyampaikan data penanganan Covid-19 serta pelaksanaan vaksinasi massal.

Diakhiri dengan upacara tradisi pedang pora dalam rangka pelepasan pejabat lama Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, S.H., S.I.K.,M.I.K bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Lembata Ny. Ellen Valentina Marten, yang mana kegiatan tersebut juga dihadiri oleh seluruh pengurus Bhayangkari Cab. Lembata (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)