Tingkatkan kesiapsiagaan pengamanan malam pergantian Tahun, Kapolres Lembata lakukan patroli Show Of Force

Tingkatkan kesiapsiagaan pengamanan malam pergantian Tahun, Kapolres Lembata lakukan patroli Show Of Force

Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung,S.Sos.,M.I.Kom pada minggu 31 Desember 2023 tepat pukul 16.00 Wita melaksanakan Apel Persiapan Pengamanan Malam Pergantian Tahun di Wilayah Hukum Polres Lembata yang di laksanakan langsung di lapangan Apel Depan mapolres Lembata.

 

Turut hadir dalam Pelaksanaan Apel tersebut :

 

- PJU Polres Lembata

- Danramil 1624-03 Lewoleba Mayor CZI Sunoko

- Danpos AU Lembata Serda Ari Kusuma

- Danpos AL Lembata Serda Jufri Abbas

- Perwakilan Pol PP Julius Mika

 

Serta pada pelaksanaan apel juga di ikuti oleh:

- 1 ( Satu) SST TNI

- 1 (Satu) SST Satuan. Lalu lintas Polres Lembata

- 1 ( Satu) SST Satuan. Samapta

- 1 (Satu) SST Staf Polres Lembata

- 1 (Satu) SST Satuan Pol PP

- 1 (Satu) SST Dishub Kabupaten Lembata

- 1 (Satu) SST Satuan. Intelkam Polres Lembata

 

Pada kegiatan apel tersebut Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung,S.Sos.,M.I.Kom menyampaikan limpah terimakasih kepada seluruh unsure dan stakeholder terkait yang hadir, yang sudah mendedikasikan diri waktu dan tenaga untuk melaksanakan serangkaian pengamanan mulai dari pelaksanaan Natal kali lalu, sampai dengan saat ini pada persiapan pelaksanaan Pengamanan Malam pergantian Tahun.

Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung,S.Sos.,M.I.Kom menyampaikan pelaksanaan pengamanan malam pergantian tahun akan di laksanakan agar, seluruh warga masyarakat kabupaten Lembata, dapat merasakan kenyamanan pada saat pelaksanaan malam pergantian Tahun bersama keluarga dan orang terkasih.

 

Pada selesai pelaksanaan apel tersebut Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung,S.Sos.,M.I.Kom mengajak seluruh stakeholder terkait untuk melakukan kegiatan patroli berskala besar secara bersama-sama, atau yang biasa di sebut dengan istilah Show Of Force.

Pelaksanaan patroli Show Of Force tersebut bertujuan untuk menunjukan kesiapsiagaan TNI Polri dan seluruh unsure dan stakeholder terkait dalam mempersiapkan diri melaksanakan pengamanan malam pergantian tahun.

Setelah pelaksanaan show of force di lakukan, kapolres Lembata bersama seluruh anggota TNI dan unsur terkait melakukan pemantauan langsung pelaksanaan pengamanan ibadah di setiap gereja yang melaksanakan ibadah malam pergantian tahun,

Sehingga pada kesempatan pemantauan tersebut, Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung,S.Sos.,M.I.Kom juga bersalaman dengan warga masyarakat dan seluruh umat serta stakeholder terkait yang hadir serta saling mengucapkan selamat Tahun Baru 2024, Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung,S.Sos.,M.I.Kom juga menyampaikan semoga TAhun baru 2024 dapat membawa harapan baru bagi seluruh warga masyarakat kabupaten lembata bersama dengan seluruh unsur pemerintah terkait. (T.V.A.B)