Jelang HUT Bhayangkara, Kapolres Lembata Lakukan Bakti Sosial, Kunjungi Purnawirawan Dan Warakauri.

Jelang HUT Bhayangkara, Kapolres Lembata Lakukan Bakti Sosial, Kunjungi Purnawirawan Dan Warakauri.

Tribratanewslembata - Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K., melakukan Anjangsana dan Bakti sosial di panti asuhan, purnawirawan Polri dan Warakauri, Senin (20/06/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76. Selain itu Kapolres Lembata yang di dampingi oleh Waka Polres, Kabag SDM, Kabag OPS, Kabag Ren, Kasat Samapta, Kasat Binmas dan Kasat Lantas beserta Bhayangkari mendatangi Panti Asuhan Eugene dan Panti Asuhan Vinsensius yang berada di Kota Lewoleba dengan menyerahkan bingkisan berupa sembako yang nantinya dapat bermanfaat bagi anak panti asuhan.

Setelah melakukan kunjungan ke panti asuhan Kapolres mengunjungi para purnawirawan Polri, pada kesempatan tersebut AKBP Dwi Handono mengucapkan terimakasih dengan penuh hormat kepada Purnawirawan Polri yang mana telah menyelesaikan masa baktinya.

Terahir Kapolres Lembata bersama rombongan melakukan silaturahmi dengan Warakauri dan keluarga Almarhum Aipda Anino Madal Malimahi yang berada di Kelurahan Selandoro Kecamatan Nubatukan  Kabupaten Lembata untuk memberikan bantuan dan menyemangati serta mendoakan almarhum.

Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono mengatakan kegiatan yang dilakasanakannya ini merupakan bentuk rangkaian kegiatan Polri dalam menyambut hari Bhayangkara 1 Juli 2022 dengan menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat, personil dan keluarga anggota.

“Semoga apa yang telah kami berikan dapat bermanfaat, untuk keluarga Aipda Anino semoga selalu diberi kesabaran, dan Ketabahan, Aamiin” Ucap Kapolres. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)