Pemeriksaan Kendaraan Dinas, Kapolres Lembata Ingatkan Agar Rutin Lakukan Perawatan.

Pemeriksaan Kendaraan Dinas, Kapolres Lembata Ingatkan Agar Rutin Lakukan Perawatan.

Tribratanewslembata - Guna memaksimalkan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polres Lembata melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan Operasional Dinas Polres Lembata.

Pemeriksaan atau pengecekan tersebut dilakukan di Lapangan Apel Mapolres Lembata dan dipimpin langsung oleh Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto didampingi Waka Polres Lembata Kompol Johanis Christian Tanauw, Kasi Propam dan Kasubag Bekpal Polres Lembata.

Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K mengatakan pemeriksaan ini merupakan bentuk pengecekan kesiapan kendaraan operasional personel baik itu Ranmor Bhabinkamtibmas, Kendaraan Taktis dan Kendaraan Operasional lainnya.

Rawat dan Jaga Seakan Barang Milik Sendiri”, inilah penggalan pesan yang disampaikan oleh Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.IK. saat memimpin pemeriksaan terhadap kendaraan dinas (randis).

Apabila merasa sebagai milik sendiri, maka diharapkan akan ada rasa menyayangi yang kemudian dituangkan dengan rasa kepedulian berupa menjaga dan merawat sepenuh hati sambungnya lagi dalam kegiatan yang berlangsung di lapangan Mapolres Lembata.

Kegiatan pemeriksaan diikuti oleh seluruh Anggota yang menerima amanah sebagai pengguna kendaraan dinas yang berada di Polres dan Polsek Jajaran terang Waka Polres Kompol Christian Tanauw.

Jangan ragu melapor secara berjenjang, apabila menemukan kendala baik itu permasalahan peralatan maupun pelaksanaan tugas dilapangan pungkas Kapolres yang didampingi Wakapolres dan Seluruh Pejabat Utama Polres Lembata. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)