Sat Binmas Polres Lembata Berikan Himbauan Serta Pesan Pesan Kamtibmas Terkait Covid-19

Sat Binmas Polres Lembata Berikan Himbauan Serta Pesan Pesan Kamtibmas Terkait Covid-19

Tribratanewslembata- Wabah Corona Masih Merajalela Di Indonesia Sat Binmas Polres Lembata Lakukan Himbauan Mengenai Pencegahan Penularan Virus Covid-19.

Dalam Kesempatan Himbauan Kali Ini Personil Sat Binmas Menyambangi terminal barat, Para Pedagang Kios PASAR PADA Dan Menyampaikan Himbauan Antara Lain Diharapkan Kepada Pedagang Kios Agar Tidak Mudik Atau Pulang Kampung , Berkumpul Dalam Jumlah Yang Banyak Guna Untuk Mencegah Penularan Wabah Virus Corona (Covid–19), Sebaiknya Bapak, Dan Ibu Yang Mempunyai Anak Kecil Tidak Usah Dibawah Keluar Rumah, Dikarenakan Mereka Sangat Rentan Dan Mudah Sekali Terkena Virus Corona (Covid–19), Dengan Adanya Wabah Virus Corona ini Diharapkan Kepada Seluruh Pedagang Kios Agar Tidak Takut, Tetap Tenang, Tidak Panik Dan Tetap Tingkatkan Kewaspadaan Di Tengah Pandemi Penularan Virus Corona (Covid–19) Serta Diharapkan Agar Pedagang Kios Yang Ada Dapat Menerima Dengan Baik Dan Siap Melaksanakan Himbauan Yang Telah Disampaikan Guna Memutus Rantai Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kegiatan Himbauan Ini Juga Dilakukan Guna Memberikan Pemahaman Kepada Masyarakat Untuk Tidak Mudik Atau Pulang Kampung Di Tengah Pandemi Corona. Anjuran Ini Dilakukan Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19.

Dengan Memberikan Himbauan Tersebut Diharapkan Masyarakat Dapat Memahami Bahaya Serta Dampak Dari Virus Corona Ini. Maka Dari Itu “Mari Kita Sayangi Keluarga, Orangtua, Saudara Maupun Masyarakat Sekitar Agar Tidak Tertular Covid-19 Dengan Tidak Mudik Dan Tetap Tinggal Di Rumah. Jangan Sampai Kita Menjadi Penular Atau Tertular Virus Tersebut,” Ungkap IPTU Samsudin. (42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )