Tangkal Radikalisme, Polres Lembata Lakukan Latihan Pra Operasi Bina Waspada Turangga 2022.

Tangkal Radikalisme, Polres Lembata Lakukan Latihan Pra Operasi Bina Waspada Turangga 2022.

Tribratanewslembata - Polres Lembata bersama dengan jajaran gelar pelatihan pra operasi (Lat Pra Ops) Bina Waspada Turangga 2022. Adapun kegiatan ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K dengan didampingi Kabag Ops Polres Lembata AKP Agustinus Salawane.

Dalam arahannya Kapolres menekankan kepada setiap anggota yang ikut dalam kegiatan ini, agar serius dalam mengikuti pelatihan pra operasi ini dengan penuh rasa tanggungjawab.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan daya cegah dan daya tangkal masyarakat terhadap paham radikalisme di wilayah hukum Polres Lembata, dengan menekankan anggota yang terlibat sprin melaksanakan kegiatan ini dengan sungguh - sungguh dan mencapai target yang diinginkan pimpinan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif ditengah - tengah masyarakat," jelasnya. 

AKBP Dwi Handono mengintruksikan agar para anggota yang terlibat harus dapat memahami maksud dan tujuan dari pelaksanaan Operasi Bina Waspada Turangga Tahun 2022 ini. "Sehingga operasi dapat berjalan sukses serta sesuai ketentuan," jelasnya.  (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)