Kapospol Atadei Pantau Pembagian BLT Di Kantor Desa Lerek.

Kapospol Atadei Pantau Pembagian BLT Di Kantor Desa Lerek.

Tribratanewslembata - Kapospol Atadei AIPTU Frans Ola Peka perintahkan anggotanya Briptu Marsi Gusmao dan Briptu Rifal Sunbanu untuk melakukan pengamanan dan pemantauan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Kantor Desa Lerek Kecamatan Atadei Kabupaten Lembata. Rabu (08/09/2021) pukul 10:00 WITA. 

Dana Desa yang di Anggarkan untuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk bulan Juni, Juli dan Agustus yaitu sebesar Rp 117.000.000 kepada  130 KK dengan setiap Kepala Keluarga menerima bantuan Rp 900.000 kegiatan pembagian BLT ini berjalan aman dan tertip serta dengan menerapkan protokol kesehatan.

kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa Hendrikus Watun, Pendamping Lokal Desa Andreas Wato, Aparat Desa dan Anggota BPD Desa Lerek.

Kapospol Atadei melalui Banit Pospol Briptu Marsi Gusmao menyempatkan untuk memberikan himbauan tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari kepada warga Desa yang hadir pada saat itu, ia juga mengingatkan kepada warga agar tidak membuka kebun dengan cara membakar hutan/lahan mengingat sebagian besar masyarakat Kecamatan atadei bekerja sebagai petani dan berkebun. 

" BLT ini di manfaat dengan sebaik mungkin dan digunakan untuk memenuhi kebutuhan, bukan keinginan, Apabila mengalami atau mengetahui adanya potensi Gangguan Kamtibmas Agar dapat menghubungi Bhabinkamtibmas Atau Pospol Atadei agar segera ditangani " tutup Briptu Marsi (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)