Ops Binakusuma, Bhabinkamtibmas Sambangi Remaja Binaannya.

Ops Binakusuma, Bhabinkamtibmas Sambangi Remaja Binaannya.

Tribratanewslembata - Dalam rangka pelaksanaan Operssi Binakusuma Bhabinkamtibmas Polsek Nagawutung Bripka Abu Burhan sambangi remaja Desa Penikenek yang termasuk dalam Desa binaannya. Kamis (01/06/23) pukul 12.30 WITA.

Bertempat di rumah Bpk. Goldentius Tawalele Bhabinkamtibmas berbincang-bincang dengan remaja setempat serta memberikan himbauan kamtibmas agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban baik dilingkungan tempat tinggal serta menjalin komunikasi & hubungan baik dengan remaja desa lainnya sehingga Kamtibmas yang kondusif dapat tercipta.

Bripka Abu Burhan juga mengingatkan agar tidak terprofokasi dan menyebarkan informasi hoax yang dapat menyebabkan terjadinya gangguan kamtibmas dan menyampaikan apabila mengetahui dan melihat adanya potensi gangguan kamtibmas ataupun melihat terjadinya gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Nagawutung agar segera tangani untuk diantisipasi sedini mungkin dan tidak menimbulkan keresahan warga.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas di kalangan generasi muda yang dapat membawa dampak buruk bagi perkembangan generasi muda dan masyarakat serta memberikan informasi tentang pencegahan dan penyembuhan alternatif dari penyakit kulit seperti kudis, kurap,kutu air dengan menggunakan obat herbal yaitu tumbuhan yang oleh masyarakat di kenal dengan sebutan tumbuhan Keroko. (A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)