Operasi Keselamatan Turangga 2020, Satuan Lalu Lintas Polres Lembata Berbagi masker gratis

Operasi Keselamatan Turangga 2020, Satuan Lalu Lintas Polres Lembata Berbagi masker gratis

Tribratanewslembata.com- Polres Lembata melakukan serangkaian kegiatan yang berkaitan dengan pelaksanaan Operasi KESELAMATAN TURANGGA 2020 di seputaran wilayah hukum Polres Lembata.

Operasi yang akan di laksanakan selama 13 hari kedepan tersebut, melaksanakan kegiatan himbauan keselamatan serta peneguran secara twrarah kepada para pengguna kendaraan bermotor agar selalu berhati-hati dalam berkendara.

Selain itu, pelaksanaan Operasi KESELAMATAN TURANGGA 2020 yang bersamaan dengan maraknya penyebaran Virus Corona atau yang biasa di sebut dengan Covid-19 tersebut, juga melakukan serangkaian kegiatan keselamatan yakni melakukan kegiatan pembagian masker serta himbauan keselamatan yang di laksanakan secara terpusat, di beberapa titik di seputaran jalan trans lembata, hal tersebut di lakukan agar setiap warga masyarakat yang melakukan aktifitas khusus di luar rumah, dapat menjaga keselamatan, agar tidak tertular Virus corona, hingga menyebabkan keluarga dan orang lain ikut tertular oleh virus yang sudah menjadi pandemic di hampir sebagian Negara di dunia tersebut.

Kepala satuan Lalu lintas Polres Lembata sebagai saat di temui di sela-sela pelaksanaan pembagian masker gratis untuk warga masyarakat tersebut menyampaikan harapan besar kepada warga masyarakat khususnya pengguna kendaraan bermotor, agar selalu menjaga keselamatan diri agar dtidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan yang juga dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)