Ops "Lilin Ranakah-2021" Kapolsek Buyasuri Pastikan Perayaan Natal Di Wilkumnya Terapkan Protkes.

Ops

Tribratanewslembata - Personel Polsek Buyasuri lakukan pengamanan Missa Natal di Gereja Sta. Elisabeth Buriwutung di Desa Buriwutung Kecamatan Buyasuri, Minggu (26/12/2021) pukul 09.00 WITA.

Kapolsek Buyasuri IPTU Made Sedanayasa mengingatkan agar anggotanya melakukan pengamanan dan pelayanan secara optimal dan maksimal sepanjang perayaan ibadah natal dan tahun baru, pada kegiatan pengamanan Missa tersebut personel melakukan pengecekan terhadap rangkaian protokol kesehatan yang diterapkan di Gereja Sta. Elisabeth Buriwutung, mulai dari tempat cuci tangan hingga marka protkes.

" Kami dari Kepolisian sektor Buyasuri akan berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat Desa Buriutung guna memberikan rasa aman dan nyaman selama perayaan ibadah Natal dan Tahun baru mendatang " ucap Kapolsek.

" Sekitar 350 warga masyarakat Desa Buriwutung mengikuti kegiatan missa natal saya minta saudara-saudari sekalian tetap menerapkan protokol kesehatan kegiatan ini diamankan oleh personel Polsek buyasuri dengan dibantu Linmas Desa Buriwutung untuk memastikan bapak ibu sekalian benar-benar menerapkan protokol kesehatan " tambahnya. (42|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)