"Operasi Patuh-2022" Cipkon Kamseltibcarlantas, Jelang HUT Bhayangkara Satlantas Polres Lembata Tingkatkan Patroli Malam.

Tribratanewslembata - Personil Patwal Satlantas Polres Lembata melaksanakan patroli pada malam hari (blue light patrol) dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif.

Seperti yang terlihat pada minggu malam (12/06/2022) personil Patwal Satlantas Polres Lembata melaksanakan patroli di wilayah kota Lewoleba dan sekitarnya dengan menggunakan kendaraan roda empat.

Dalam kegiatan tersebut personil yang terlibat fokus menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, himbauan kepada kelompok remaja yang berada di jalan raya, serta mengingatkan untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang banyak, tidak berkendara dalam keadaan mabuk serta tidak ugal-ugalan di jalan.

Sasaran dalam kegiatan patroli tersebut tidak terlepas dari tugas pokok Satuan Lalu Lintas berupa kelancaran arus lalin serta aktivitas masyarakat yang berada di jalan raya, hal tersebut juga menjadi penjabaran dari pelaksanaan operasi Patuh 2022 Polres Lembata.

Sementara itu ditempat terpisah Kasat Lantas Polres Lembata AKP Abdul Malik, S.H., di tempat terpisah mengatakan bahwa, “kegiatan yang dilaksanakan anggotanya merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap malam hari, selain merupakan giat rutin hal tersebut juga merupakan salah satu kegiatan dalam pelaksanaan KRYD” ucap AKP Malik. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)