Dalam Rangka Menjelang Hari Bhayangkara Ke-74, Wakapolres Lembata Bagikan APD Untuk Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kab. Lembata.

Dalam Rangka Menjelang Hari Bhayangkara Ke-74, Wakapolres Lembata Bagikan APD Untuk Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kab. Lembata.

Tribratanewslembata- Wakapolres Lembata KOMPOL Johanis Christian Tanauw Didampingi Kabag Sumda Polres Lembata KOMPOL Anak Agung G. Ngurah Surya Membagikan Alat Pelindung Diri ( APD ) Sebagai Bentuk Kepedulian Polres Lembata Kepada Para Tenaga Medis Dalam Rangka Memutus Rantai Penyebaran Virus Covid-19 Dan Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-74, Kali Ini Polres Lembata Membagikan Alat Pelindung Diri ( APD ) Kepada Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Lembata Yang Diserahkan Langsung Wakapolres Lembata KOMPOL Johanis Christian Tanauw Yang Diterima Serta Diwakili Oleh Matheus Ratu, A.MD. Selaku Kepala Bidang Pengelolaan Layanan Dan Pemanfaatan Arsip.(jumad,26/06/2020)

Wakapolres Lembata KOMPOL Johanis Christian Tanauw Mengatakan Kegiatan Ini Merupakan Bentuk Kepedulian Polres Lembata Dalam Upaya Pencegahan Penularan Wabah Virus Covid-19 Di Kabupaten Lembata.

Selain Pembagian Alat Pelindung Diri ( APD ), Lebih Lanjut Wakapolres Mengatakan Para Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Di Kabupaten Lembata Sering Melakukan Kontak Fisik Dengan Lapisan Masyarakat Dan Untuk Mengatasi Polres Lembata Ikut Memberikan Bantuan APD Yang Diserahkan Di Posko Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Lembata. Wakapolres Lembata Juga Tidak Lupa Mengajak Semua Lapisan Masyarakat Agar Selalu Membantu Pemerintah Dan POLRI Dalam Upaya Penanganan Virus Covid-19 Di Era New Normal Ini, Ujar Wakapolres Lembata KOMPOL Johanis Christian Tanauw.

Matheus Ratu, A.MD., Mengucapkan Terima Kasih Kepada Polres Lembata Atas Bantuan APD Untuk Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Di Kabupaten Lembata Dan Mengapresiasi Gugus Tugas Yang Masih Mengabdi Untuk Keselamatan Kesehatan Masyarakat Kabupaten Lembata Secara Khusus.

"Bantuan Ini Khusus Untuk Penanganan Covid-19 Guna Mendukung Tim Gugus Tugas Di Kabupaten Lembata. Kita Sama Sama Mendukung Gugus Tugas Dan Para Pelaku Kesehatan Untuk Keselamatan Masyarakat Kabupaten Lembata,” Tutup Wakapolres Lembata.(42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )