Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Lembata Menyalurkan Sembako Ke Panti Asuhan.

Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Lembata Menyalurkan Sembako Ke Panti Asuhan.

Tribratanewslembata- Moment Satu Juli dilingkungan Polri adalah hari istimewa,  jadi tidak heran jika selalu dirayakan dengan penuh kegembiraan. Jumad,26 Juni 2020

Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-74,  Polres Lembata salurkan sembako ke panti asuhan.

Waka Polres Lembata Kompol Johanis Christian Tanauw, Didampingi Kabag Sumber Daya Polres Lembata Kompol A.Agung Gede Ngurah Surya Bersama Jajaran Polres Lembata.

Waka Polres Lembata Kompol Johanis Christian Tanauw pimpin penyerahan sembako di Panti Asuhan Enguene Schmitz Dan Panti Asuhan Vinsensius bertempat di kecamatan nubatukan kabupaten lembata.

Pelaksanaan bakti sosial ini tetap melaksanakan psychal distancing dan memakai masker sesuai protokoler kesehatan.

"Bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian sosial dan memberikan bantuan sembako yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat”, Jelas Waka Polres Lembata Kompol Johanis Christian Tanauw

Lebih Lanjut K Waka Polres Lembata Kompol Johanis Christian Tanauw Menambahkan, kegiatan bakti sosial juga diberikan kepada elemen masyarakat lainnya serta warga masyarakat yang terdampak Covid-19 serta memberi bantuan kepada warga masyarakat yang sedang kesusahan.

"Bakti sosial ini sekaligus dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74,” Ungkap Waka Polres Lembata Kompol Johanis Christian Tanauw

Kepolisian berharap agar bantuan sembako yang diberikan bisa bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu penghuni panti asuhan.

Sementara itu, pengurus panti asuhan dan para anak yatim piatu yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih dan berharap di hari Bhayangkara ke-74 ini Polri semakin dekat dengan Masyarakat.(42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )