Menjelang Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Lembata Bagikan Sembako Terhadap Warga Terdampak Virus Covid-19

Menjelang Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Lembata Bagikan Sembako Terhadap Warga Terdampak Virus Covid-19

Tribratanewslembata– Memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 Pada 1 Juli 2020 Dan Sebagai Bentuk Kepedulian POLRI Terhadap Warga Yang Membutuhkan Ditengah Mewabahnya Pandemi Virus Corona Atau Covid-19 Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, SH., S.I.K., M.I.K., Didampingi Wakapolres Lembata KOMPOL Johanis Christian Tanauw Bersama Anggota Polres Lembata Membagikan Beberapa Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu Yang Terdampak Covid-19. Jumad (26 Juni 2020)

Bertempat Di Desa Tagawiti Kecamatan Ile Ape Kabupaten Lembata Dalam Giat Pembagian Sembako Yg Diserahkan Langsung Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, SH., S.I.K., M.I.K., Juga Tidak Lupa Mengedukasi Dan Mensosialisasikan Maklumat Kapolri Terkait Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Di Era New Normal Dalam Penanganan Virus Covid-19 Dan Protocol Kesehatan Terkait Selalu Menggunakan Masker Dan Penerapan Pola Hidup Sehat.

"Kita Membagikan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu Atau Yang Lebih Membutuhkan Dan Serta Merasakan Dampak Wabah Covid-19. Dengan Kegiatan Ini Kita Harapkan Bisa Membawa Manfaat Untuk Meringakan Beban Hidup Warga Sekitar Yang Terdampak Wabah Virus Covid-19” Jelas Kapolres Lembata.

Dengan Adanya Virus Covid-19 Yang Melanda Indonesia Sehingga Berdampak Pada Perekonomian Indonesia Maka Tentunya Berdampak Pula Terhadap Perekonomian Masyarakat. Pembagian Sembako Kepada Warga Merupakan Salah Satu Bentuk Kepedulian Polri Dan Minimal Dapat Meringankan Beban Warga, Maka Dari Itu Untuk Mengantisipasi Kesulitan Masyarakat, Polres Lembata Menggelar Bakti Sosial Dengan Membagikan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu.

 "Program Bantuan Sosial Memang Sudah Menjadi Program Dari Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, SH., S.I.K., M.I.K., Dengan Kegiatan Sosial Kemasyarakatan Polres Lembata Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Bahwa POLRI Bukan Hanya Sebagai Penegak Hukum Namun Juga Sahabat Rakyat Yang Selalu Ada Saat Suka Maupun Duka,Di Era New Normal Ini Diharapkan Warga Selalu Mengikuti Protocol Kesehatan Yang Sudah Disampaikan Untuk Mencegah Penyebaran Virus Covid-19” tutup Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, SH., S.I.K., M.I.K.(42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )