Polres Lembata Laksanakan Operasi Keselamatan Turangga 2020

Polres Lembata Laksanakan Operasi Keselamatan Turangga 2020

Tribratanewslembata.com – Polres Lembata melaksanakan Operasi KESELAMATAN TURANGGA 2020, yang mana pelaksanaan Operasi tersebut di gawangi oleh Satuan Lalu lintas Polres Lembata.

Pada pelaksanaan Operasi tersebut, anggota Polres lembata yang di Sprintkan untuk melaksanakan kegiatan operasi tersebut di berikan arahan Oleh Kabag OPS Polres Lembata AKP Marthinus Ardjon dan Kepala satuan Lalu Lintas Polres Lembata, AKP Amrin,

Setelah menerima arahan sebagai pedoman pelaksanaan operasi tersebut, anggota Polres lembata yang di Sprintkan untuk melaksanakan kegiatan operasi tersebut langsung bergerak guna melakukan serangkaian kegiatan operasi Keselamatan Di beberapa tempat umum seperti pelabuhan terminal danarea seputaran jalan Trans Lembata.

Pelaksanaan Operasi KESELAMATAN TURANGGA 2020 yang di laksanakan di tengah pandemic Virus Corona tersebut di laksanakan antara lain melakukan pemasangan pamflet maklumat Kapolri serta himbauan keselamatan dan himbauan pola hidup bersih dan wajib menggunakan masker saat keluar rumah, dan memberikan himbauan secara mobile di seputaran jalan trans lembata, menggunakan kendaraan Satuan Lalu lintas polres lembata.

Di sela-sela pelaksanaan tersebut, Kepala satuan Lalu lintas Polres Lembata AKP Amrin menyampaikan akan memanfaatkan pelaksanaan operasi tersebut untuk memberikan informasi serta himbauan kepada setiap warga masyarakat yang dapat membahayakan keselamatan diri sendiri maupun orang lain, khususnya dalam keselamatan berlalu lintas. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)